Senin, 17 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi

Siapa yang sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit epilepsi, apakah anda sendiri...? Jangan takut tidak ada obatnya, allah menurunkan penyakit disitu juga ia menurunkan obatnya sebagai perantara solusi kesembuhannya. Insyaallah perantara obat yang dimaksud adalah dengan gunakan jelly gamat gold g ekstrak teripang. Sebelum mengulas lebih lanjut, mari simak selintas penyakit epielpsi itu sendiri.

Info Tentang Penyakit Epilepsi

Epilepsi atau ayan merupakan masalah yang berlangsung apabila impuls eletrik teraganggu, epilepsi atau ayan ini yaitu sesuatu penyakit yang mungkin dihadapi oleh siapapun, apalagi oleh orang yang tak ada garis keturunan yang turunkannya. Epilepsi ini merupakan sesuatu masalah yang berlangsung di sistem syaraf otak manusia yang dikarenakan ada kegiatan grup sel neuron yang terlalu berlebih sampai selanjutnya berlangsung beragam reaksi ada diri orang yang menderitanya.

Tanda-Tanda Penyakit Epilepsi 

Waktu epilepsi menyerang, gelajanya barangkali ke-2 mata pasien selalu menatap, kerap berkedip, serta berkedutnya kelopak mata dan bagian tubuh yang lain. Disamping itu pasien juga kemungkinan dapat alami pusing serta pingsan, dibarengi kehilangan ingatan sesudah sadar. Jari-jari berkerut serta posisi bibir miring bisa berlangsung sesudah penyakit ini menyerang. Gigi menggertak, lidah ada diantara gigi serta keluar air liur lalu dapat jadi tanda-tanda yang umum didapati pada pasien epilepsi.

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi 

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyakit epilepsi terbuat berbahan utama teripang laut ( sea cucumber ) dari species terbaik didunia golden stichopus variegatus yakni hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain )

Gamapeptide berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Dan pastinya dapat mengobati gejala penyakit epilepsi sampai berkurang.

Li Z, Wang H serta Zhang G dari shanghai institute of hematology, shanghai second medical university, china mengungkap teripang jeli antipenggumpalan serta pembekuan darah. Itu lantaran ada senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan dapat mengobati stroke iskemik otak serta penyakit jantung iskemik. Kinerjanya hambat kegiatan pembekuan darah melewati penghambatan monomer fibrin serta menambah kegiatan plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang turunkan kekentalan darah. Itu berlangsung waktu pelukaan hingga darah membeku. 

Testimoni Penderita Penyakit

Nama            : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk   : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi obat penyakit epilepsi “Gold-G”, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Cara Pesan
Pembayaran Transfer

Obat Tradisional Penyakit Epilepsi => Gold G lah yang pas untuk anda, karena bisa menyembuhkan epilepsi dengan bertahap sampai hilang gejalannya.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google