Rabu, 31 Juli 2013

Obat Tradisional Penyakit Stroke

Assalamualaikum, salam sehat serta semoga Allah SWT senantiasa berikan kesehatan pada kita seluruhnya. Amin. Nah dalam pertemuan saat ini saya dapat ulas sedikit perihal Obat Tradisional Penyakit Stroke dan semoga informasi yang saya berikan dapat berguna untuk Anda.

Obat Tradisional Penyakit Stroke

Jelly Gamat Gold G memiliki bahan dasar ekstrak teripang ( gamat emas/sea cucumber ) yang biasa hidup di dasar laut. Teripang type untuk pembuatan obat stroke yakni jelly gamat gold-g ini adalah type teripang dengan nilai manfaat yang amat baik serta telah sejak beberapa ribu tahun, yang lantas sudah dipakai untuk penyembuhan dengan herbal, salah satunya yaitu sebagai obat penyakit stroke maupun paska melahirkan. Penelitian di malaysia sepanjang 8 tahun memberikan hasil, bahwa sea cucumber ( teripang ) bisa melancarkan peredaran darah, menghindar penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, menambah kandungan metabolisme, menolong arthritis, diabetes mellitus, hipertensi serta stroke dan mempercepat pengobatan luka, baik luka luar ataupun luka didalam.

Manfaat jelly gamat gold-g ini benar-benar sangat luar biasa menurut penelitian beberapa ilmuan di semua dunia, mengungkap bahwa manfaat teripang laut bisa mengobati stroke, melancarkan peredaran darah, menghindar penyumbatan pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, menambah kandungan metabolisme, menolong arthritis, hipertensi serta melindungi imunitas tubuh ( daya tahan tubuh ).

Keunggulan Obat Stroke Jelly Gamat Gold-G
  1. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  2. Diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  3. Teknologinya telah dibangun lebih dari 15 tahun (dibangun oleh Professor dari Malaya University).
  4. Terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  5. Terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  6. Memperoleh sertifikat “Halal” dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  7. Telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  8. Gold-G memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Gold-G juga merupakan suplemen kesehatan yang paling efektif dan ekonomis.
Nah bagi Anda atau siapa saja yang mau berminat mengorder obat jelly gamat gold-g ini untuk menyembuhkan penyakit stroke, silahkan mulai dari sekarang hidup sehat bersama jelly gamat gold-g. Mudah-mudahan dengan perantara obat herbal ini masalah keluhan Anda bisa cepat tersembuhkan setelah mengkonsumsi obat stroke yakni gold-g.

Cara Pesan


Cepatlah jangan menunda-nunda, kesembuhan itu lebih baik. Siapa yang mau dirinya banyak keluhan pastinya tidak mau. Jadi untuk wasilah perantara penyembuh kami hadirkan jelly gamat gold-g ini yang dari ekstrak teripang.

Pengertian Penyakit Stroke

Penyakit Stroke yaitu satu situasi yang berlangsung saat pasokan darah ke satu sisi otak tiba-tiba terganggu. Didalam jaringan otak, kurangnya aliran darah mengakibatkan serangkaian reaksi biokimia, yang bisa merusakkan atau mematikan beberapa sel saraf di otak. Kematian jaringan otak bisa mengakibatkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke yaitu penyebab kematian yang ketiga di amerika serikat serta banyak negara industri di eropa ( jauch, 2005 ). Apabila bisa diselamatkan, terkadang pasien alami kelumpuhan di bagian badannya, hilangnya beberapa ingatan atau kekuatan bicaranya

Gejala Penyakit Stroke
  1. Alami sebagian atau seluruh gejala stroke sesaat serta ringan.
  2. Koma periode pendek ( kehilangan kesadaran ).
  3. Kelemahan/kelumpuhan tangan/kaki.
  4. Bicara tidak jelas/ hilangnya kekuatan bicara.
  5. Sulit menelan.
  6. Kehilangan kontrol pada pengeluaran air seni serta feses.
  7. Kehilangan daya ingat serta konsentrasi.
  8. Berlangsung pergantian tingkah laku contohnya : bicara tidak menentu, gampang marah, perilaku layaknya anak kecil dsb.
Itulah selintas tentang seputar mengenai "Obat Tradisional Penyakit Stroke" dan sedikit juga mengenai pengertiannya, semoga dengan adanya artikel ini Anda bisa menemukan perantara obat penyembuh untuk penyakit stroke. Jangan lupa sebarkan ke yang lain apabila ada yang menderita penyakit stroke. Obatnya dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google