Jumat, 08 November 2013

Obat Tradisional Penyakit Gondongan

Salam sehat, dan berjumpa lagi di postingan berikutnya. Kali ini saya akan bahas tenteng "Obat Tradisional Penyakit Gondongan" mudah-mudahan saja dapat bermanfaat juga. Silahkan simak penjelasannya.

Penyakit Gondongan

Gondong adalah infeksi menular yang disebabkan ketika virus gondok menginfeksi seseorang . Gondok ditandai dengan peradangan kelenjar ludah ( parotitis ) terletak di bawah telinga di kedua sisi . Hanya satu sisi dipengaruhi untuk beberapa , tetapi bagi mayoritas kedua belah pihak akan terpengaruh . Gondong adalah umum untuk kelompok usia berkisar antara 5 dan 15 tahun . Biasanya seseorang yang telah memiliki gondok sebelum atau orang yang divaksinasi tidak kontrak infeksi . Nyeri wajah , sakit otot , sakit kepala , demam, menggigil , sakit tenggorokan , pembengkakan leher , kehilangan nafsu makan dan kelelahan merupakan gejala utama dari penyakit gondok.

Gejala-gejala muncul 16-18 hari setelah infeksi . Jika virus gondok menginfeksi orang tua , kemudian bahkan prostat , testis , ovarium (dalam kasus perempuan ) , pankreas dan sistem saraf pusat mungkin akan terpengaruh . Gondok jarang menyebabkan komplikasi seperti tuli dan keguguran bagi wanita yang pada kehamilan awal mereka . Gondok terutama menyebar melalui penyemprotan atau kontak dengan sekret pernapasan sebagai orang yang terinfeksi batuk atau bersin . Infeksi juga bisa ditularkan jika seseorang menyentuh artikel yang digunakan oleh orang yang terinfeksi .

Obat Tradisional Penyakit Gondongan

Anda sedang mencari obat untuk penyakit gondongan / gondok. Disini kami selaku distributor resmi yang berada di pandeglang banten dan melayani pengiriman seluruh indonesia. Untuk penyakit gondongan yang secara alami tanpa timbulkan dampak samping ialah dengan Tricajus. Obat ini sebagai perantaranya.

Obat Tradisional Penyakit GondonganTricajus merupakan minuman premium kelas atas di dunia kesehatan yang dapat menyembuhkan penyakit gondongan / gondok. Tricajus obat gondongan banyak memiliki kandungan yang sangat baik dan penting sekali untuk memelihara kesehatan tubuh diantaranya mengandung protein, kolagen, mineral mukopolisakarida, glucasaninoglycang antiseptic alamiah, chondroitin, omega 3, omega6 dan omega 9 serta asam amino yang berfungsi membantu kelancaran sekresi hormone peningkat kekebalan tubuh sehingga proses penyembuhan hipertiroid lebih cepat. Obat Tradisional Penyakit Gondongan Tricajus ini telah terbukti mampu mengobati gondok secara alami dan pastinya tidak menimbulkan dampak negatif. Bisa Anda coba sekaran untuk membuktikan. Apakah Anda berminat dan mau pesan, ayolah dan jangan ragu-ragu, cepat atasi keluhan penyakit Anda sebelum terlambat.

Cara Pesan

Cara Pesan

Obat Tradisional Penyakit Gondongan => Pilihlah Tricajus sebagai jalan kekuar untuk kesembuhan gondongan dengan cepat.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google