Minggu, 09 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Maag

Selintas Penyakit Maag

Penyakit Maag yaitu di antara penyakit yang ada didalam organ tubuh manusia yakni lambung, berlangsungnya penyakit maag di sebabkan dikarenakan masalah atau peradangan pada selaput lendir dinding lambung yang di sebabkan dikarenakan produksi asam lambung yang terlalu berlebih. Sakit maag ini kerap dikenal juga sebagai gastritis, pemicu utama munculnya rasa sakit pada lambung akibat maag karena oleh ada infeksi bakteri helicobacter pylori didalam lambung.

Tanda-Tanda Penyakit Maag
  1. Rasa mual pada perut kerapkali timbul serta senantiasa pingin muntah.
  2. Ulu hati ( perut sisi atas ) kerap merasa nyeri serta pedih dan diselingi dengan nafas sesak serta perut kembung.
  3. Kurangnya nafsu makan saat rasa mual itu datang, muka jadi pucat serta kerap sendawa dikarenakan perut jadi kembung.
  4. Kepala merasa pusing, sukar untuk tidur dan suhu badan naik serta keluar keringat dingin. 
Obat Tradisional Penyakit Maag

Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat gold spesies golden stichopus variegerus yakni satunya spesies terbaik yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada species teripang yang lain ). Pada teripang ada kandungan asam lemak diantaranya asam lemak miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat ( epa ), serta docosahexaenat ( dha ). Keseluruhannya bersatu padu sampai akhirnya amat efisien memperbaiki jaringan yang rusak, dengan kata lain teripang memiliki kandungan zat penumbuh/regenerasi sel yang amat bertindak saat mempercepat penutupan luka pada lambung.

Jelly Gamat Gold-G juga telah terdaftar serta mempunyai izin yang sah dan halal serta di singapura sebagai di antara negara barometer health food asia tak hanya jepang serta cina. bersertifikat gmp dikarenakan diolah dengan teknologi tinggi pengolahan gamat yang membuahkan produk ekstrak gamat yang berkwalitas, berwarna jernih serta tidak berbau, dan tidak kurangi manfaat serta kandungan gizi yang terdapat didalamnya. 

Testimoni Gold-G

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan gold g. kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan gold g dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Nama : Benjamin Lesmanabenjaminlesmana
Umur : 23 Tahun
Kota : Medan
Keluhan Sakit Maag
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.
Itulah selintas mengenai obat tradisional penyakit maag yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang. Perantara obat gold-g ini insyaallah dan mudah mudahan dapat menjadi wasilah perantara obat penyembuh yang baik serta aman bisa mengobati penyakit maag yang sedang anda derita.

Cara Pesan


Demikian informasi yang saya berikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan apabila ada kekurangannya mohon mak'lum. Terima kasih atas kunjungannya.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google