Kamis, 15 Agustus 2013

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal

Salam sejahtera seluruhnya, semoga kita senantiasa di berikan kesehatan baik rohani ataupun jasmani. Di dalam kajian saat ini saya dapat bahas selintas perihal Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal. Dengan hadirnya informasi ini semoga bisa menambah ilmu dan pengetahuan Anda untuk yang tengah melacak sumber. Simak selengkapnya...

Apa Itu Penyakit Batu Ginjal ?

Penyakit Batu Ginjal adalah penyakit yang menyerang ginjal atau saluran kemih ( kalkulus uriner ) penyakit ini berbentuk batuan kecil keras yang terdapat di saluran kemih atau ginjal serta dapat mengakibatkan nyeri dibagian perut, pinggang, selangkangan, pendarahan, terhalangnya saluran kemih atau infeksi. Penyakit batu ginjal ini dapat menyerang siapapun pria ataupun wanita, namun umumnya dari pasien batu ginjal yaitu orang dewasa serta yang telah lansia.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Gejala penyakit batu ginjal yang kerap di rasakan oleh beberapa penderitanya yaitu sakit di bagian bawah perut, pinggang, selangkangan, nyeri di tempat kemaluan waktu berkemih, batu ginjal juga dapat menyebabka ada darah didalam urine, serta bila terinfeksi maka pasien dapat alami demam serta menggigil, terkadang juga si pasien juga kesusahan untuk buang air besar ( bab ).

Obat Tradisional Penyakit Batu Ginjal 

Bila Anda menginginkan obat batu ginjal yang aman serta ampuh adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, obat ini perantara obat penyembuh yang bagus pastinya alami. Tidak mengandung zat kimia maupun ketergantungan, baik di gunakan anak kecil sampai lansia.

Jelly Gamat Gold G adalah jalan keluar pas untuk tangani penyakit batu ginjal. Yang terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik yakni dari type golden stichopus variegatus. Manfaat ekstrak teripang sebagai obat herbal batu ginjal dibuktikan oleh prof. zaiton hassan serta m. a. kiswandi dari kampus kebangsaan malaysia. Saat didapati trubus di kuala lumpur, zaiton menyebutkan ekstrak teripang tidak cuma memiliki kandungan kolagen, namun juga kaya asam amino. Sebagian asam amino didalam teripang yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, serta decosahexacnat.
 
Menurut dr. zen djaja, m. d. di malang, jawa timur, asam amino didalam teripang bertindak melakukan perbaikan metabolisme tubuh hingga tidak berlangsung pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang menolong kerja enzim oksidase urat dengan kata lain urikase hingga kristal kalsium tidak terbentuk. Kristal kalsium tidak larut didalam air serta menumpuk di ginjal. Dengan pertolongan enzim urikase, asam urat diubah lantas allantoin serta larut didalam air, lantas keluar bersarna urine.

Bagi Anda berminat ingin memesan obat penyakit batu ginjal yang terbuat dari ekstrak Teripang yakni Jelly Gamat Gold G. Pesan saja sekarang hanya di distributor resmi pandeglang-banten. 

Cara Pesan

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google