Kamis, 04 Juli 2013

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

Selamat datang kembali di blog kesehatan saya, simak pembahasan kali ini yaitu tentang Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung. Semoga informasi yang diberikan dapat membantu Anda bila sedang mencari perantara obatnya. Terlebih dahulu simak selintas penyakit asam lambung itu sendiri.

Info Penyakit Asam Lambung 

Asam Lambung yaitu cairan pencernaan, terbentuk dalam perut. Ini mempunyai ph sampai 2 serta terdiri dari asam klorida ( hcl ) ( lebih kurang 0, 5%, atau 5000 sisi per juta ), serta sebanyak besar kalium klorida ( kcl ) serta natrium klorida ( nacl ). Asam memainkan peran kunci dalam pencernaan protein, aktifkan enzim pencernaan, serta bikin protein dicerna mengungkap hingga enzim pencernaan bisa memecah rantai panjang asam amino.

Tanda Penyakit Asam Lambung
  1. Kesusahan menelan.
  2. Rasa asam & pahit di lidah.
  3. Mual & kembung dibarengi muntah.
  4. Kerap sendawa.
  5. Perih pada di antara sisi perut terlebih pada ulu hati.
  6. Kerap buang gas ( kentut ).
  7. Penurunan berat badan.
  8. Buang air besar berdarah kehitaman.
  9. Nafsu makan yang lantas menurun/berkurang.
Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

Apakah Anda salah satu penderitanya ? Segeralah obati dengan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang yakni obatnya gold-g. Insyaallah dengan melalui perantara obat penyembuh ini masalah asam lambung Anda dapat segera terobati dan cepat tersembuhkan.

Jelly Gamat Gold-G yaitu product herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat ( hewan yang berhabitat didasar laut ), banyak type teripang gamat yang ada, walau demikianlah hanya sebagian saja yang dapat digunakan untuk obat herbal dan diantaranya yaitu teripang type unggulan stichopus variegatus yaitu type teripang sebagai bahan utama dari obat herbal jelly gamat gold-g.

Kandungan yang ada di dalam obat alami penyakit asam lambung jelly gamat gold-g ini mempunyai kandungan gizi yang bermanfaat untuk memenuhi kepentingan gizi yang diperlukan tubuh layaknya omega 3 dan protein tinggi, kandungan yang ada di dalam obat herbal jelly gamat gold-g amatlah baik membuat perlindungan kesehatan sistem pencernaan di dalam lambung, dapat menetralisir terlalu berlebih asam lambung sampai penyakit asam lambung dapat lekas sembuh. Selain itu faedah yang diperoleh obat herbal jelly gamat gold-g berupa antibiotik alami 1000 kali lipat apabila di banding atibiotik layaknya pada obat medis hingga bisa membunuh kuman atau virus pemicu asam lambung dan bukan hanya itu jelly gamat gold-g juga berupa antiseptik alami sekalian memiliki kemampuan untuk meregenarasi sel

Testimoni Penderita Asam Lambung

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Bagi Anda ingin mencoba Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung segeralah pesan dari sekarang. Informasi cara pemesanan ada di bawah ini :

Cara Pesan
 Pembayaran Transfer

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung => Obat herbalnya adalah dengan gunakan Gold-G. Solusi penyembuh obat asam lambung yang aman dan paling terbaik.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google