Rabu, 20 Desember 2017

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B => Bagi siapa saja yang sedang mencari pengobatan tradisional penyakit hepatitis b, kini telah hadir obat alami yang multikhasiat bisa menyembuhkan hepatitis b insyaallah dengan secara menyeluruh yaitu dengan menggunakan ramuan alami yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang.

Obat Penyakit Hepatitis B yang di maksudkan dari teripang adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat Tradisional Hepatitis B ini terbilang sangat aman dan ampuh dalam segala menangani masalah keluhan berbagai macam jenis penyakit salah satunya hepatitis b ini. Penyakit yang satu ini memang sangat berbahaya, apabila sudah terkena gejalanya memang harus segera ditangani. Jangan takut tidak ada jalan keluarnya, dengan adanya perantara obat tradisional penyakit hepatitis b ini yang dari teripang jelly gamat gold-g insyaallah dapat membantu masalah keluhan Anda. 

Mengenal Selintas Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B
Hepatitis B merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus hepatitis varian B yang menyerang organ hati manusia. Hepatitis B ini dapat menyebabkan infeksi dan peradangan kronis hingga terjadi sirosis atau kanker hati. Penyakit yang satu ini memang menyeramkan, namun Anda tidak boleh panik. Bagi orang yang terbiasa melakukan medical check-up minimal setahun sekali maka gejala hepatitis B dapat diketahui dan bisa dilakukan perawatan sebelum berkembang menjadi penyakit yang lebih parah.

Penyakit Hepatitis B yang disebabkan oleh virus Hepatitis B ( VHB ) merupakan penyakit menular.  Penyakit Hepatitis B ini yang pada awalnya lebih dikenal sebagai serum hepatitis telah menginfeksi sekitar seperempat penduduk dunia. Penularan virus hepatitis B terjadi melalui paparan infeksi darah atau cairan tubuh lainnya seperti air mani dan cairan vagina. Sementara DNA virus Hepatitis B dapat dideteksi melalui air liur, air mata dan urine.

Cara Menangani Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis BSeperti yang sudah diketahui tadi, penyakit hepatitis b ini cara menanganinya adalah dengan menggunakan ramuan dari ekstrak teripang hewan laut. Obat Penyakit Hepatitis B ini sangat aman sekali untuk dikonsumsi dan tidak akan membahayakan pada penderitannya, karena obat yang satu ini tidak mengandung efek samping / ketergantungan. Sehingga tetap amat baik dan boleh dikonsumsi baik dari kalangan usia anak kecil sampai lansia.

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B
Jelly Gamat Gold-G banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping terhadap penggunannya.

Testimoni Berkat Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis BDwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes / typus dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya dengan produk Jelly Gamat Gold-G dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nah bagi Anda atau siapa saja yang berminat ingin memesan obat tradisional penyakit hepatitis b ini, silahkan pesan sekarang juga obatnya. Kami bisa kirimkan barangnya ke alamat tujuan Anda.

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B - Yang aman dan ampuh hanyalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G dan sebagai proses kesembuhannya bisa juga di kombinasikan dengan Spirulina bagi penyakit hepatitis b nya sudah dikatakan kronis. Dengan tambahan tersebut agar penderitanya merasa jauh lebih baik dan cepat tersembuhkan. Informasi cara pemesanan obat penyakit hepatitis b silahkan Anda klik tautan yang berada dibawah ini :

Cara Pesan Obat
Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B
 Pembayaran transfer ke rekening bank kami

Jelly Gamat Gold-G menjadi pilihan terbaik dalam pengobatan tradisional secara alami yang tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunannya.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

52 komentar:

  1. Sukses terus untuk bisnis Obat Herbal nya . barangkali butuh variasi produk, kami siap bekerja sama. Thanks

    BalasHapus
  2. Numpang nanya mas, sy umurnya sdh 26 tahun dan sy sdh mengidap penyakit hepatitis sudah bertahun2. Pada awalnya, sy dikena virus hepatitis pd saat sy msh duduk dibangku kls 3 SMP. Apkh msh besar peluang untuk bisa sembuh bila mengkomsumsi Jelly Gmat Gold-G ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaallah ada mas, sbnrnya pluang itu ada asalkan kita rajin mngkonsumi perantara obatnya mdh2an ada prkmbangan. drpda tdk sma skli diobati dan tdk d cegah, itu mlahan akan mlah jd parah nantinya.

      Hapus
  3. PERMISI MAS, BARANGN BISA DIANTAR KE LUAR KOTA TIDAK???
    APAKAH TIDAK ADA KANTOR CABANG DI DAERAH2 KHUSUSNYA DI MEDAN??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa, krna melayani sluruh indonesia. klo kluar negeri bru tdk bsa. daerah medan tdk ada cabang!

      Hapus
  4. numpang tanya mas . . .
    Cara pembayaran dan pemesanan bagaimana . .untk daerah bandar lampung . . Barang datang kita bayar,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. pembayran transfer, pmesanan lngsung tnggal krmkan nama#jumlah pesasanan#almat lengkapnya ke 085219454994. ke lampung 24 rb utk ongkirnya, pmesanan 2 btl kbwah bsa stlh brang smpai jga pmbyarannya.

      Hapus
  5. Mau tanya ni,alamatny dijakarta dmn ya?sy mau langsung belinya,makasi

    BalasHapus
  6. kalau di jakarta ada cabang nya gak mas..??

    BalasHapus
  7. kalau ke batam berapa ongkirnya Mas?

    BalasHapus
  8. Kalo baru Gejala Hepatitis apakah boleh langsung meminum obat itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, justru itu masih gejala sebelum virus hepatitisnya belum menyebar dan harus segera di tangani.

      Hapus
  9. klau di Malaysia ada wakilnya?

    BalasHapus
  10. klo di samarinda berapa ongkir y??

    BalasHapus
  11. itu harganya berapa dan ongkir brp kalo ke boyolali?

    BalasHapus
  12. berapa harganya, dan berapa ongkos kirim ke Ngabang (Kalimantan Barat)?
    tolong konfirmasi secepatnya....

    BalasHapus
  13. klo Hasil HbsAgnya (+) bisa berubah jadi negatif ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa, obat herbalnya dengan gold g. tapi perubahannnya secara bertahap tidak langsung

      Hapus
  14. numpang nanya mas, apakah obatnya bisa kita dapatkan di apotik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada kalau di apotek, kalau berminat barang bisa di kirmkan. info lebih lanjut di 085219454994

      Hapus
  15. Assalam..saya mau oder.bgaimana caranya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam. tinggal kirimkan nama,jumlah pesanan,alamat lengkapnya ke 085219454994

      Hapus
  16. Ongkir ke merauke berapa mas?
    Kira2 butuh waktu berapa berapa botol & berapa lama agar hasil HbsAgnya negatif.?
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. 93 rb ongkirnya, hanya bisa di perkirakan saja dan setiap orang berbeda2 prosesnya dan pasti ada kecocokannya juga. biasanya sebulan 4 botolan kalau untuk proses.

      Hapus
  17. saya mau nanya ibu menyusui boleh gak mengkonsumsi jelly gamat,tq.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, baik di gunakan anak-anak, dewasa / ibu hamil sedang menyusui dan lanjut usia bisa

      Hapus
  18. mbak numpang taya ongkos k empat lawang sum-sel berapa

    BalasHapus
  19. bagaimana cara mengetahui bahwa penyakitnya mulai sembuh.....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk penyakit heptitis b ya di periksakan saja ke dokter, kalau memang sudah tidak positif lagi berati sembuh.

      Hapus
  20. makasih banyak infonya. ijin menyimak gan

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. dosis 2 sdm 3x sehari, baik di konsumsi sesudah dan sblm makan

      Hapus
  22. Untuk mata minus juga bisa kah ?

    BalasHapus
  23. di banjarmasin ada cabangnya tidak,,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada, bila berminat bisa pesan ke saya. nanti barang dikirmkan. info 085219454994

      Hapus
  24. asalamualaikum mas, ongkir ke jakarta berapa duit mas, ada pin bb ngak mas.tx

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Kalu di kota palu / sulawesi tengah sdh ada agennya belum mas. Kalu sdh dimana alamat lengkapnya

    BalasHapus

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google