Minggu, 30 Juni 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista

Ada cara yang bagus dapat menyembuhkan penyakit kista secara alami adalah dengan gunakan perantara obat herbal yakni ekstrak teripang. Perantara obat herbal kista gold-g ini cara yang jitu, kenapa? Karena dapat menyembuhkan penyakit kista dengan cepat dan tanpa timbulkan dampak samping terhadap tubuh maupun ketergantungan. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang obat kista, simak selintas penyakit kista.

Seputar Penyakit Kista

Kista merupakan penyakit yang banyak menyerang kaum wanita. Kista sendiri merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada di indung telur (ovarium). Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan sel. Namun benjolan ini terpisah dengan benjolan normal lainnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Di dalam tumor ini berisikan cairan kental, udara, cairan biasa, nanah atau pun bahan-bahan lainnya.

Gejala Penyakit Kista

Kista banyak menyerang kaum wanita. Biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri saat haid, nyeri perut bagian bawah, sering merasa ingin buang air besar atau kecil, dan pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut. Dan jika kista pecah, misalnya saat berhubungan seksual, penderita akan merasa nyeri yang bertambah bila melakukan aktivitas fisik berat.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista 

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista yang alami menggunakan Gold-G menurut hasil penelitian, didalam teripang laut terdapat senyawa glukosaminoglykan ( gags ) yang bermanfaat untuk menambah sistem kekebalan tubuh, anti kanker serta anti tumor. disamping itu, didalam teripang laut juga terdapat zat antiseptik alamiah yang berguna sebagai zat untuk menghindar bakteri, jamur, infeksi serta sebagai anti tumor.

Menurut hasil penelitian jaime rodriguez dari facultad de quimica. Universidad de santiago de compostela, spanyol. Periset itu menguji manfaat teripang pada penumpasan sel kanker limpa p-388. a-549 ( kanker paru-paru ). hela ( tumor rahim ), serta b-18-fl ( melanoma ).

Untuk tahu senyawa aktif yang punya pengaruh, jamie mengekstrak 300 teripang saat metanol. Setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu lantas dimasukkan ke alat kromatografi diperolehlah 0. 93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang ada dalam tumbuhan berbentuk antitumor serta antikanker.

Sesudah dimasukkan ke alat rekromatografi dccc, tampak kandungan glikosida berbentuk 40 mg holothurinoside a ; 9 mg holothurinoside b ;15 mg holothurinoside c ; 10 mg holothurinoside d, serta 20 mg des-holothurin a. kelima senyawa tersebut yang dapat dibuktikan efisien menggempur semua tumor.

Tong Y dari divisi farmakologi antitumor, shanghai institute of materia medica, chinese academy of sciences, shanghai, china, mendapatkan senyawa anti tumor lain yang dimaksud filinopsida a yang menghindar pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida a pada aorta tikus mengakibatkan set tumor tidak memperoleh pasokan nutrisi hingga urung berkembang serta mati.

Solusi Cara Menyembuhkan Penyakit Kista Pilihannya Adalah Gold-G

Gold-G => Perantara obat penyembuh yang alami tanpa timbulkan dampak samping terhadap tubuh. Bisa di buktikan, bahwa obat gold-g ini pengobatan cara yang alternatif bisa menyembuhkan kista sampai tuntas. Bagi Anda yang berminat ingin memesan obat gold-g, silahkan order sekarang juga.

Cara Pesan
Pembayaran Transfer

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Kista => Obatnya adalah dengan gunakan Gold-G, perantara obat penyembuh yang aman bisa menyembuhkan penyakit yang berbahaya. 
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google