Selasa, 18 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi merupakan di antara factor pemicu stroke, serangan jantung serta juga gagal ginjal. Darah tinggi / hipertens yaitu satu situasi di mana seseorang alami peningkatan tekanan darah diatas normal yang diperlihatkan oleh angka systolic ( sisi atas ) serta angka bawah ( diastolic ) pada kontrol tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berbentuk cuff air raksa ( sphygmomanometer ) maupun alat digital yang lain. Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat kegiatan normal serta kesehatan dengan umum yaitu 120/80 mmhg. Dampak terburuk dari penyakit darah tinggi yaitu kematian.

Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi

Menangani tekanan darah tinggi ( hipertensi ) konsumi jelly gamat gold-g sebagai obat tradisional darah tinggi yang memang merupakan jalan keluar pas untuk menangani tekanan darah tinggi dengan selektif saat mengobati dan aman tanpa dampak samping. Dikarenakan jelly gamat gold-g ini salah satu obat multi manfaat yang terbuat dari total bahan alami yang bahan utamanya yakni dari ekstrak teripang emas, yang mana pada ekstrak teripang tersebut sudah dapat dibuktikan dan teruji dengan klinis memiliki manfaat yang dapat menangani tekanan darah tinggi dengan alami sampai tuntas sampai ke akarnya.

Pada teripang emas ( sea cucumber ) yang disebut bahan utama jelly gamat gold-g, ada kandungan serta manfaat yang amat tinggi terlebih zat protein 86. 8%, antiseptik alamiah, kolagen 80%, chondroitin, trace mineral, omega 3, 6 serta 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans ( gag’s ). Kandungan mucopolusacharida ( mps ) yang popular sebagai glycosaminoglycans ( gags ) yang dapat mengencerkan darah beku pemicu utama darah tinggi. ‘mps berbarengan gags berikan dampak pelendiran dinding sel, kata walter k m yee, pakar gizi dari network, malaysia. artinyateripang sebagai antithrombogenik untuk menghindar penggumpalan melewati pengenceran darah.

Disamping itu, obat tradisional darah tinggi jelly gamat gold-g ini juga dapat melembutkan serta melebarkan pembuluh darah, melindungi elastisitas pembuluh darah serta kurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terdapat didalam jelly gamat jelly gamat gold g juga menghindar penggumpalan darah hingga kurangi tekanan darah. Pengurangan mengonsumsi garam dalam diet dapat menolong saat mempercepat sistem pengobatan.

Penderita Penyakit Darah Tinggi

Nama          : Hj. Baiq Sukarni
Umur           : 53 tahun
Alamat         : Lombok
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Obat Darah Tinggi – Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Jelly Gamat Gold G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Jelly Gamat Gold G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Jelly Gamat Gold G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Cara Pesan
  
Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi => Obat alaminya adalah dengan gunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google