Kamis, 13 Juni 2013

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Tipes merupakan satu penyakit akibat infeksi bakteri pada usus halus serta mungkin saja ada pada aliran darah akibat kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a, b serta c. Bakteri yang mengakibatkan tipes dapat masuk kedalam tubuh melewati makanan yang tercemar, minuman, atau air.

Sistem penyebaran tipes didalam tubuh berlangsung apabila seseorang makan atau minum suatu hal yang terkontaminasi. Bakteri dapat memasuki tubuh serta masuk ke usus lantas ke dalam aliran darah, di mana saat itu perihal tersebut berlangsung perjalanan bakteri ke kelenjar getah bening, kandung empedu, hati, limpa, serta sisi lain dari tubuh.

Seseorang yang alami penyakit tipes dapat kita ketahui dari sebagian tanda-tanda. Tandanya salah satunya demam kian lebih 1 minggu serta biasa berlangsung pada sore serta malam hari, flu, batuk-pilek, perut merasa tidak nyaman serta tidak buang ait sekian hari, uam datar ( dengan bintik merah ), capek, sakit kepala, sakit perut, kehilangan nafsu makan, penurunan denyut jantung, sembelit, serta kadang-kadang dibarengi dengan hidung berdarah ( mimisan ).

Obat Tradisional Penyakit Tipes

Penyembuhan Tipes dapat dikerjakan dengan alami. Di antara obat alami tipes yang telah dapat dibuktikan efisien serta tak ada dampak samping yaitu dengan jelly gamat gold-g. Keampuhan jelly gamat gold g untuk obat alami tipes memanglah tak perlu diragukan lagi. Sebagai hanya satu product jelly gamat gold g yang terdaftar di singapura ( di antara negara barometer health food asia tak hanya jepang serta china ), jelly gamat gold-g datang dari ekstrak teripang spesies golden stichopus variegatus yakni spesies sangat baik serta hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies teripang lain ) serta diproduksi menurut standarisasi gmp.

Manfaat jelly gamat gold-g sebagai obat alami tipes dibuktikan dengan hasil penelitian terkini dapat kandungan didalamnya. Teripang sebagai bahan utama jelly gamat gold g memiliki kandungan protein yang amat tinggi meraih 86, 8% serta kolagen 80, 0% efisien untuk meregenerasi sel terhitung saat memperbaiki usus yang rusak dikarenakan bakteri pemicu tipes ( salmonella ), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efisien membunuh bakteri salmonella ( pemicu tipes ), chondroitin, omega 3, 6, 9 serta asam amino. Belum lagi teripang/gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, hingga tubuh jadi sehat kembali kurun waktu relatif singkat.

Testimoni
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Cara Order
 Pembayaran Transfer

Bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit tipes ataupun anak anda, segeralah atasi dengan gunakan perantara obat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak hewan laut yakni teripang.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

3 komentar:

  1. ass.. siang pak gimana cara konsimnya obat ini dan apakah kalu saya pesan 4 btl ada potongan harga terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikumsalam. untuk cara pemesanan tinggal kirimkan saja bisa sesuai yang tertera di blog ini untuk cara pesan, atau bisa kirimkan nama,jumlah pesanan,alamat lengkapnya,no hp nya. kirim ke 085219454994

      Hapus
    2. setiap pemesanan berapa banyakpun mendapatkan potongan mulai dari satu botol dapat, 4 botol potongannya 120 rb.

      Hapus

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google