Rabu, 03 Juli 2013

Cara Efektif Mengobati Penyakit Kista Ovarium

Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda semuanya, kali ini saya akan berikan sedikit pembritahuan tentang Cara Efektif Mengobati Penyakit Kista Ovarium yang menggunakan Obat Gold-G dan obat tersebut dapat dijadikan sebagai obat yang manjur untuk mengobati penyakit kista ovarium. Nah, sebelum mengetahui lebih lanjut simak terlebih dahulu tentang penyakit kista ovarium itu sendiri.

Seputar Penyakit Kista Ovarium 

Kista Ovarium yaitu kantung kecil diisi cairan yang berkembang dalam ovarium ( indung telur ) wanita. Umumnya kista tidak beresiko. Tetapi, sebagian bisa menyebabkan problem, dimulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, sampai penyakit serius, layaknya : terlilitnya batang ovarium, masalah kehamilan, infertilitas sampai kanker endometrium.

Tanda-Tanda Kista Ovarium
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam serta tiba-tiba menusuk.
  2. Siklus haid tidak teratur.
  3. Perut bawah kerap merasa penuh atau tertekan nyeri haid yang luar biasa, apalagi merasa sampai ke pinggang belakang.
  4. Nyeri panggul sesudah olahraga intensif atau senggama.
  5. Sakit atau tekanan yang menyertai waktu berkemih atau BAB.
  6. Mual serta muntah.
  7. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
Cara Efektif Mengobati Penyakit Kista Ovarium 

Jelly Gamat Gold G adalah solusi penyembuhan penyakit kista ovarium yang alami, produk herbal ini yang amat direkomendasikan saat membantu mengobati penyakit kista ovarium, di mana dalam jelly gamat gold g ini memiliki kandungan, berbentuk ekstrak teripang, yang sudah teruji manfaatnya saat menyembuhkan penyakit kista ovarium.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh jaime rodriguez dari facultad de quimica, universidad de santiago de compostela, spanyol. Periset itu menguji manfaat teripang pada penumpasan sel kanker limpa p-388, a-549 ( kanker paru-paru ), hela ( tumor rahim ), serta b-18-fl ( melanoma ).

Untuk tahu senyawa aktif yang punya pengaruh, jamie mengekstrak 300 teripang saat metanol. Setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu lantas dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0, 93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang ada dalam tumbuhan berbentuk antitumor serta antikanker.

Sesudah dimasukkan ke alat rekromatografi dccc, tampak kandungan glikosida berbentuk 40 mg holothurinoside a, 9 mg holothurinoside b, 15 mg of holothurinoside c, 10 mg of holothurinoside d, serta 20 mg of des-holothurin a. Kelima senyawa tersebut yang dapat dibuktikan efisien menggempur semua tumor. Salah satunya dapat membasi kista ovarium.

Cara Pesan
 Pembayaran Transfer

Cara Efektif Mengobati Penyakit Kista Ovarium => Yang secara alaminya adalah dengan gunakan Jelly Gamat Gold-G.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google