Rabu, 17 Juli 2013

Ciri Ciri Penyakit Sinusitis

Thank you for visiting my blog, hopefully this information can be useful to you and your family and friends. This occasion I will discuss about the characteristic features of sinusitis.

Penyakit Sinusitis datang dari bhs latin yang mempunyai akhiran-itis yang dapat disimpulkan sebagai peradangan, oleh dikarenakan itu sinusitis yaitu peradangan pada hidung atau paranasal. Sebagai info untuk diketahui, pada tempat rongga hidung kita ada empat sinus yaitu sinus maksilaris yang terdapat di pipi, sinus etmoidalis yang terdapat di ke-2 mata, sinus frontalis yang terdapat di dahi serta sinus sfenoidalis yang ada di belakang dahi. 

Tanda-Tanda Penyakit Sinusitis
  1. Ada dahak di tenggorokan, layaknya cairan dari hidung jatuh ke bawah rongga. 
  2. Hidung terhalang serta gatal. 
  3. Ada bau tidak enak setiap saat bernapas. 
  4. Bersin-bersin. 
  5. Mengeluarkan ingus ( sekret ) berwarna putih kental. bila warna sekret telah berwarna kekuningan atau apalagi kehijauan, maka kuman didalam sekret telah semakin banyak. namun sekret pada alergi berwarna putih, bening, serta cair. 
  6. Sakit kepala dikarenakan sekret di rongga sinus menghimpit ke kepala. 

Tanda-Tanda Penyakit Sinusitis Pada Anak
  1. Demam yang berjalan cukup lama. terkadang demam tidak terlampau tinggi. 
  2. Keluar ingus yang berwarna kuning kehijauan dari hidung. 
  3. Lelehan ingus dari hidung, batuk, nafas yang berbau, pusing serta muntah. 
  4. Sakit kepala, umumnya sebelum saat usia 6 th.
  5. Gampang tersinggung serta gampang capek. 
  6. Bengkak di lebih kurang mata. 

Tanda-tanda penyakit sinusitis mutlak di kenali, dengan demikian penyembuhan yang pas bisa di kerjakan dengan baik. Obat Penyakit Sinusitis herbal memakai jelly gamat dapat jadi di antara jalan keluarnya. Jelly Gamat Gold G adalah sesuatu product kesehatan yang terbuat 100% ekstrak alami teripang yang safe untuk di mengonsumsi seluruh usia.

Gamat / teripang sebagai bahan utama dari jelly gamat gold g dapat menghalangi perkembangan bakteri berkat kadungan phosphate buffered saline ( pbs ). Selain itu ekstrak teripang memiliki kandungan 9 type karbohidrat, 59 type lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit.. 10 type mineral, serta 5 type sterol. Berarti, kandungan gizi teripang sangat lengkap serta bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. 

Cara Pesan

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google