Rabu, 17 Juli 2013

Ramuan Tradisional Penyakit Keloid

Salam sehat, kali ini saya akan mengulas tentang "Ramuan Tradisional Penyakit Keloid" semoga dengan informasi ini Anda bisa mengetahui apa itu ramuannya untuk menyembuhkan penyakit keloid yang aman dan secara alami, pastinyapun tanpa menimbulkan dampak samping maupun ketergantungan obat. Dijamin asli 100%. . . .

Ramuan Tradisional Penyakit Keloid

Jelly Gamat Gold G yaitu jalan keluar yang sangat safe untuk menyembuhkan keloid, dikarenakan bila anda mengonsumsi obat herbal ini tak hanya keloid tubuh andapun dapat merasa makin sehat serta makin tambah energi. Menurut penelitian di beragam kampus di semua dunia, di dapatkan bahwa gamat teripang emas bermanfaat sebagai obat serbaguna serta sebagai obat antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali.

Dibikin berbahan asli hewan laut yakni teripang gamat emas dengan spesies paling baik di antara sebagian spesies yang lain dari basic laut samudra. Golden Stichopus Variegatus yakni hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ). Gamapeptide berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, bikin kulit lebih muda serta menambah kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kelebihan dan Legalitas Jelly Gamat Gold-g Sea Cucumber
  • Jelly Gamat Gold-g aman untuk dikonsumsi oleh anak kecil hingga dewasa tanpa efek samping
  • Satu-satunya produk herbal jelly gamat yang terdaftar di Singapura, Sebagai salah satu negara Food Health Asia selain negara Jepang dan Cina
  • Proses produksi jelly gamat gold-g melalui proses destilasi 4x penyaringan jadi tidak terasa asin
  • Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 
Cara Pesan

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google