Kamis, 15 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Penyakit Asam Lambung

Salam sejahtera seluruhnya, semoga kita senantiasa di berikan kesehatan baik rohani ataupun jasmani. Di dalam kajian saat ini saya dapat bahas selintas perihal Cara Menghilangkan Penyakit Asam Lambung. Dengan hadirnya informasi ini semoga bisa menambah ilmu dan pengetahuan Anda untuk yang tengah melacak sumber. Simak selengkapnya...

Cara Menghilangkan Penyakit Asam Lambung

Obat Penyakit Asam Lambung yang bagus adalah dengan menggunakan jelly gamat gold g, obat ini 100% halal mempunyai sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut species stichopus variegatus yang diolah dengan modern serta dikerjakan oleh beberapa pakar.

Berdasarkan hasil penelitian, teripang mempunyai kandungan cell growth factor/faktor pergantian sel sehinnga apat merangsang pemulihan sel serta jaring tubuh manusia yang sudah rusak hingga bisa jadi sehat atau sembuh kembali. Di samping itu, didalam teripang species stichopus variegatus terdapat gamapeptide yang tidak di dapatkan di type teripang yang lain. Gamapeptide ini berguna untuk mengaktifkan perkembangan sel atau dapat meregenerasi sel dengan amat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, bisa kurangi rasa nyeri apalagi di katakan mempunyai anti analgesik 3 kali lebih kuat daripada paracetamol ( obat golongan analgesik-antipiretik/anti cari serta anti panas ).

Penyakit Asam Lambung

Penyakit Asam Lambung yaitu penyakit dikarenakan naiknya produksi asam lambung di saluran pencernaan tepatnya di lambung. Penyebab asam lambung kambuh yaitu konsumsi makanan yang kurang baik. Konsumsi makanan yang kurang baik adalah makanan yang kandungan keasamannya tinggi serta bisa menyebabkan meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag.
 
Gejala Penyakit Asam Lambung
  1. Kerap bersendawa.
  2. Dada sesekali nyeri.
  3. Badan merasa lemas serta mengantuk, kadang-kadang diiringi rasa pusing.
  4. Rasa panas didalam seperti terbakar di lebih kurang dada, punggung serta leher.
  5. Tangan serta kaki rasa kesemutan.
  6. Sesak nafas.
Cara Pesan


Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google