Selasa, 20 Agustus 2013

Cara Menghilangkan Penyakit Miom Uteri

Salam sehat, untuk informasi kali ini saya akan ulas tentang "Cara Menghilangkan Penyakit Miom Uteri". Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkannya.

Cara Menghilangkan Penyakit Miom Uteri

Obat jelly gamat gold-g adalah makanan kesehatan herbal yang terbuat berbahan alami yaitu teripang ( gamat emas ) dengan species terbaik untuk penyembuhan mioma, yakni species golden stichopus variegatus.

Kandungan gizi didalam gamat emas ini terbilang lengkap, salah satunya protein 86, 8%, kolagen 80, 0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans ( gags ), antiseptik alamiah, glucosamine serta chondroitin, saponin, omega-3, 6, serta 9, asam amino, lektin, vit. serta mineral, dan gamapeptide. Seluruh kandungan gizi tersebut bersatu-padu memberantas penyebab sakit miom, ditambah lagi, gamat emas mempunyai karakter anti tumor serta anti kanker.

Bukti empiris itu searah dengan hasil riset am popov, peneliti di institut pasifik untuk kimia bioorganik akademi ilmu dan pengetahuan rusia. Popov menunjukkan teripang berefek sitotoksik dengan kata lain pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida a serta b, holotoksin a1, holothurin a serta b, dan curucumariosida g1. Glikosida adalah senyawa alami yang berbentuk antitumor serta antikanker.

Penyakit Miom Uteri

Penyakit Miom Uteri yaitu tumor jinak yang ada pada uterus atau organ rahim. Penduduk biasanya menyebut mioma sebagai miom atau tumor otot rahim. Biasanya mioma uteri terdapat pada dinding rahim serta bisa berkembang ke arah didalam atau ke arah luar.

Gejala Penyakit Miom Uteri
  1. Alami tekanan di bagian panggul.
  2. Alami pendarahan didalam jumlah banyak baik pada waktu haid maupun diluar periode haid.
  3. Alami anemia dikarenakan umumnya penyakit mioma dapat mengeluarkan banyak darah pada waktu haid.
  4. Bisa alami keguguran maupun sukar untuk hamil.
  5. Alami rasa nyeri seperti berlangsung infeksi pada rahim.
  6. Bila diraba, di bagian bawah perut dekat rahim merasa kenyal.
  7. Jadi nyeri pada waktu bersenggama.
  8. Sembelit.
Cara Pesan

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google