Rabu, 25 September 2013

Apa Itu Penyakit Asam Refluks ?

Asam reflux Penyakit atau penyakit gastroesophageal reflux ( GERD ) mengacu pada gejala terus menerus menyebabkan organ kerongkongan dengan refluks yang abnormal yang kemudian menyebabkan gejala seperti sakit maag , Mual , nyeri dada , dan sebagainya . Umumnya , pada anak-anak , sangat sulit untuk mengidentifikasi diease ini dan gejala yang tepat mungkin juga bervariasi . Cairan yang refluks dari lambung mengandung asam merugikan dan yang mengarah ke peradangan esofagus .
Asam surutnya sayangnya masalah kronis dan setelah pengobatan telah dimulai maka , membutuhkan sama sepanjang seluruh hidup . Dalam banyak kasus , tubuh manusia menggunakan semacam mekanisme untuk melindunginya dari asam dialirkan balik dan ini dilakukan dengan menelan air liur yang menetralkan asam hadir di perut pasien . Pada siang hari , sebagian besar dari kita berdiri dan duduk tegak yang membuat mereka menelan air liur mereka cukup sering yang dikombinasikan dengan gravitasi membuat cairan dari lambung kembali tanpa menyebabkan kerusakan pada organ .
Selama malam , ketika kebanyakan orang sedang tidur , ada tidak adanya gravitasi . Menelan air liur meningkat yang menciptakan sejumlah besar asam dalam esofagus dan itu menyakitkan yang paling. Acid reflux disebabkan oleh banyak faktor yang berbeda dan tidak terbatas hanya pada satu faktor . Tanda-tanda umum dari refluks asam adalah mual , mulas dan regurgitasi . Pada sebagian besar pasien dengan penyakit tersebut , stimulasi saraf menciptakan sakit maag disebabkan ketika asam dialirkan balik kembali ke kerongkongan . Mulas ini dirasakan dengan cara yang berbeda pada pasien yang berbeda . Karena mulas , sebagian dari pasien dengan penyakit asam refluks tidak tidur dengan baik .
Penyakit asam refluks menyebabkan komplikasi berikut seperti : Maag , batuk asma , radang tenggorokan , striktur dan sebagainya. Sebuah ulkus mungkin muncul ketika asam dari perut menyentuh kerongkongan dan merusak sel-selnya. Esofagitis mengacu pada netralisasi asam hadir dalam kerongkongan dan diprakarsai oleh tubuh kita sendiri untuk menyembuhkan kerusakan yang disebabkan ke kerongkongan . Dalam banyak kasus , jika ditentukan bahwa perdarahan yang ketat , pengobatan seperti transfusi darah atau akhirnya perawatan bedah mungkin diperlukan .
Refluks asam biasanya ditemukan atau diduga karena gejala dan didiagnosis dengan prosedur seperti biopsi , endoskopi , pemeriksaan tenggorokan dan laring , pengujian asam esofagus , penyakit pengosongan lambung dan sebagainya . Pengobatan yang tepat sering bervariasi karena kompleksitas dari kerusakan yang terjadi pada organ .
Penyakit asam refluks dapat diobati secara efektif dengan perubahan pada Anda cara Anda menjalani hidup Anda . Misalnya dengan mengubah kebiasaan diet yang Anda ikuti. Hal ini baik untuk menghindari makanan seperti coklat dan alkohol karena adalah makanan yang telah ditemukan untuk mempromosikan refluks asam dan melakukan kerusakan kerongkongan . Jika Anda di beberapa titik merasakan tanda-tanda Asam reflux , yang terbaik adalah segera mendekati dokter Anda untuk diagnosis yang dapat menghemat kerongkongan Anda sebelum itu akan lebih rusak .

Obat Herbal Asam Refluks


 Cara mendapatkan obat => PESAN OBAT GOLD G
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google