Rabu, 25 September 2013

Apa Itu Penyakit Hepatitis ?

Hepatitis adalah keadaan atau kondisi di mana dalam sel hati di hati, meradang atau telah terinfeksi. "Hepa" berasal dari hati atau hati dan "itis" berarti peradangan atau pembengkakan. Namun, ada 3 klasifikasi umum / jenis hepatitis. Mereka bervariasi dalam penyebab, rute / metode akuisisi, serta perawatan.

Tiga jenis umum dari hepatitis adalah, Hepatitis A, Hepatitis B, dan Hepatitis C. Mari kita mulai dengan fitur umum mereka. Pertama adalah bahwa mereka semua infeksi hati dan memerlukan perhatian medis segera. Juga, mereka semua virus di alam. Ini berarti bahwa semua agen penyebab adalah virus hepa dengan jenis dan fitur yang berbeda.

Hepatitis A adalah yang paling umum dari semua hepatitis. Hal ini diperoleh melalui oral-fecal rute dan merupakan masalah umum di negara atau tempat-tempat terpencil di mana kebersihan, sanitasi air, dan limbah sistem umumnya miskin. Hepatitis juga dapat diperoleh melalui hubungan seksual dan dapat dianggap sebagai PMS.

Hepatitis B dapat diperoleh melalui darah dan cairan tubuh lainnya. Hal ini sangat lazim dalam kasus hubungan seks tanpa kondom dan eksposur pekerja kesehatan. Tipe ini berpotensi mematikan bila gejala tidak diobati. Beberapa bahkan mungkin pembawa melalui seumur hidup.

Hepatitis C ditularkan melalui darah ke darah. Ini merupakan prasyarat mungkin untuk infeksi kronis setelah gejala sudah mulai terjadi. Hidup sirosis merupakan salah satu komplikasi umum nya.

Gejala umum dari hepatitis adalah mual, muntah, dan yang lebih penting penyakit kuning pada kulit dan sclera. Penyakit kuning adalah suatu keadaan dimana pigmen kulit atau putih mata menjadi kuning. Ada 7 jenis lain yang dikenal hepatitis dan adalah penting bahwa satu mencari perhatian medis segera karena kemungkinan sirosis hati. Pencegahan yang efektif terhadap hepatitis adalah kebersihan dan obat antivirus yang tersedia untuk pasar sebagai perlakuan.

Oba Herbal Hepatitis

 

Cara mendapatkan obat => PESAN OBAT GOLD G
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google