Senin, 09 September 2013

Faktor Resiko Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Informasi kali ini saya akan ulas mengenai "Faktor Resiko Penyebab Penyakit Kanker Payudara". Semoga dengan artikel yang saya berikan bisa bermanfaat untuk Anda semuanya.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara 
  •  Factor Genetis
  1. Terkena oleh umur 40 tahun.
  2. Terkena oleh umur 50 tahun., serta ada 1 atau lebih saudara tingkat pertama ( orang tua, saudara kandung atau anak ) yang menderita kanker payudara atau ovarium ( indung telur ).
  3. Terkena di umur berapapun, serta ada dua atau lebih saudara di tingkat pertama yang menderita kanker payudara,
  • Factor Pola Hidup
  1. Obesitas.
  2. Sesudah periode menopause menambah risiko kanker payudara disebabkan dampak estrogen serta progesteron yang semakin besar.
  3. Merokok ( asap rokok tak hanya memiliki dampak segera beracun serta karsinogenik, juga bisa merubah risiko penyakit kritis melewati mekanisme hormonal ).
  4. Alkohol ( alkohol menambah kandungan estrogen endogen hingga menambah kegiatan tumor ).
Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara

Ace Maxs adalah obat herbal multi manfaat yang terbuat dari total bahan alami tanpa memakai bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yakni terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis serta daun sirsak, yang mana pada ke-2 bahan herbal tersebut sudah dapat dibuktikan dan teruji dengan klinis memiliki manfaat yang dapat menyembuhkan beragam jenis penyakit kanker dengan efisien sampai tuntas hingga ke akarnya.

Menurut penelitian yg sudah di kerjakan oleh beberapa ilmuan, bahwa pada kulit manggis yang disebut di antara bahan utama ace maxs ada kandungan manfaat yang bagus sebagai media kesehatan serta kecantikan, dikarenakan senyawa xanthone yg ada pada kulit manggis berperan sebagai antioksidan yang menangkap radikal bebas serta menghindar rusaknya sel hingga sistem degenerasi sel terhalang.

Cara Pesan
Demikian informasinya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih atas kunjungannya.
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

2 komentar:

  1. thx gan..artikelnya memberi banyak manfaat.
    kunjungi juga di :
    http://terbaru6.blogspot.com/2013/05/faktor-penyebab-kanker-payudara.html
    Faktor Penyebab Kanker Payudara

    BalasHapus
  2. Info yang menarik dan bermanfaat. jangan lupa kunjungi. Untuk informasi cara menjaga kesehatan di : http://caramenjagakesehatan24jam.blogspot.com/ berisi artikel serta tips-tips kesehatan

    BalasHapus

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google