Sabtu, 21 September 2013

Gejala dan Penyebab Penyakit Kanker Hati

Gejala dan Penyebab Penyakit Kanker Hati
Kanker Hati adalah jenis yang paling umum kanker di seluruh dunia, di Amerika Serikat itu tidak bahkan membuat top 12 daftar National Cancer Institute mayoritas kanker umum di Amerika Serikat. Meskipun demikian, kanker hati adalah kanker yang paling mematikan ke-6 di Amerika Serikat dengan perkiraan 19.000 kematian pada tahun 2010. Pasien kanker hati memiliki tingkat kelangsungan hidup lima tahun sebesar 13,8 persen dari waktu mereka didiagnosis. The National Cancer Institute melaporkan bahwa tren jangka panjang kejadian kanker hati di Amerika Serikat semakin meningkat, membuatnya menjadi salah satu untuk menonton.

Pada tahun 2010, diperkirakan 17.430 laki-laki dan 6.690 perempuan (24.120) akan didiagnosis dengan kanker hati. Kanker hati primer adalah kanker yang berasal dari hati, sebagai lawan kanker hati sekunder di mana tumor berkembang pada organ yang berdekatan (pankreas, usus besar, lambung, paru-paru, payudara), dan bermetastasis (menyebar) ke hati. Kanker hati (atau kanker apapun) selalu nama untuk organ di mana ia berasal. Di Amerika Serikat, kanker hati sekunder lebih umum dari kanker hati primer.

Ada dua jenis kanker hati dengan karsinoma hepatoseluler atau hepatoma, jenis yang paling umum dan sebagian besar terjadi pada pria dan pasien dengan sirosis hati. Biasanya membatasi diri ke hati dan jarang menyebar ke organ lain. Jenis lain berkembang di saluran empedu kecil di dalam hati dan disebut kanker saluran empedu intrahepatik atau kanker saluran empedu, dan lebih umum di kalangan wanita.

Meskipun peneliti tidak yakin tentang penyebab pasti dari kanker hati, penelitian yang dibangun dari waktu ke waktu telah terhubung penyakit dengan beberapa faktor risiko spesifik dan masalah yang meliputi:
  1. Merokok.
  2. Penyalahgunaan Alkohol.
  3. Anabolic Steroid.
  4. Paparan bahan kimia tertentu (aflatoksin, vinil klorida, thorium dioksida, arsenik dan radium.
  5. Pasien dengan hepatitis B dan C.
  6. Sirosis hati.
  7. Cacing Hati (parasit).
  8. Keturunan cacat.
  9. Obesitas.
  10. Diabetes.

Obat Penyakit Kanker Hati

Gejala dan Penyebab Penyakit Kanker Hati
Untuk Anda yang sedang mengalami penyakit kanker hati, atasilah dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Untuk mendapatkan obat => PESAN OBAT ACE MAXS

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google