Senin, 23 September 2013

Pengertian dan Penyebab Penyakit Polip Hidung

Polip hidung terjadi akibat adanya pertumbuhan daging yang terdapat di dalam salah satu atau kedua rongga hidung. polip terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Perlu anda ketahui daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. Dan pembentukan selaput lendir tersebut berkaitan erat dengan berbagai masalah penyakit THT  (telinga,hidung,tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis pada mukosa hidung-sinus paranasal, kista fibrosis, intoleransi pada aspirin.  Hal ini menunjukkan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.

Cara Mengobati Penyakit Polip Hidung Yang Ampuh

Pengertian dan Penyebab Penyakit Polip Hidung
Keampuhan obat herbal gold g dalam mengobati penyakit polip di perkuat oleh penelitian yang di lakukan oleh  Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia yang dalam penelitiannya membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis.Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri

Jadi akan teramat di sayangkan bila anda melewatkan begitu saja pengobatan penyakit polip secara tradisional dengan obat penyakit polip herbal tersebut yang tidak hanya ampuh namun dari segi ekonomi pun jelas tidak terlalu memberatkan di bandingkan dengan pengobatan medis yang biasa sering di lakukan. Untuk mendapatkan obat => PESAN OBAT GOLD G
Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google