Rabu, 18 September 2013

Definisi Penyakit Maag Kronis, Gejala dan penyebabnya

Gastritis bukanlah penyakit sendiri , melainkan gejala dari pencernaan normal . Gastritis dapat disebabkan oleh beberapa penyebab , termasuk konsumsi alkohol yang berlebihan , penggunaan jangka panjang non steroid anti- inflamasi , juga dikenal sebagai NSAID , seperti aspirin atau ibuprofen , atau infeksi bakteri . Umumnya , bakteri yang menyebabkan peradangan gastritis adalah sama dengan yang menyebabkan bisul perut yang paling . Kadangkala gastritis dapat berkembang setelah operasi utama , luka bakar , luka traumatik .

Gejala gastritis meliputi ketidaknyamanan perut , nyeri , kembung atau gas , iritasi , sakit kepala , malaise umum , mual dan kadang-kadang muntah . Selain penggunaan obat , ada cara untuk memerangi gastritis oleh inklusi makanan selektif atau eliminasi .

Apa Gastritis ?
 
Definisi Penyakit Maag Kronis, Gejala dan penyebabnyaGastritis adalah lebih umum dengan usia dan sebagian besar penderita mengeluh gangguan pencernaan . Orang lain tidak memiliki gejala nyata , yang bisa berbahaya jika gastritis disebabkan oleh erosi pada lapisan lambung dengan perdarahan - biasanya akibat aspirin atau obat lain . Biasanya , orang dengan gastritis akut yang disebabkan oleh penyakit atau cedera telah dirawat di rumah sakit untuk pengobatan kondisi yang mendasari mereka, sehingga gejala maag dikelola dalam proses perawatan intensif mereka.

Peradangan kronis dapat terjadi dengan penggunaan jangka panjang obat-obatan tertentu ( seperti aspirin dan obat-obatan artritis ) , gangguan pencernaan seperti penyakit Crohn , alkoholisme , atau infeksi virus . Baru-baru ini menemukan bahwa banyak kasus gastritis disebabkan oleh bakteri , Helicobacter pylon . Organisme ini juga telah dikaitkan dengan tukak lambung dan merupakan satu-satunya kuman saat ini diketahui dapat bertahan hidup di lingkungan asam perut manusia .

Penyebab Gastritis
 
Pertama , penting untuk memahami bagaimana perut bekerja . Perut adalah kantung berongga yang terletak di sudut kiri atas perut Anda , tepat di bawah tulang rusuk . Untuk orang dewasa , perut biasanya sekitar 10 inci panjang dan , ketika membentang ke batas normal , dapat menampung sekitar satu galon bahan , cairan atau makanan . Ketika itu kosong, runtuh pada dirinya sendiri , semacam seperti balon kosong. Seperti yang Anda tahu , perut di mana makanan dan cairan dipecah sebelum dilepaskan ke usus kecil . Makanan perjalanan ke perut Anda melalui kerongkongan, yang diizinkan masuk ke perut dengan otot sfingter yang rileks membiarkannya masuk , kemudian menutup lagi setelah makanan dan cairan melewati . Segera setelah mendapatkan kiriman baru dari makanan , perut Anda mulai memecahnya dengan asam dan enzim . Salah satu asam ini disebut asam klorida dan luar biasa korosif . Perut Anda memiliki lapisan khusus yang dirancang untuk menahan asam diperlukan untuk pencernaan .
 
Gastritis adalah apa yang terjadi ketika sesuatu menyebabkan lapisan perut Anda untuk dikompromikan , yang memungkinkan asam kaustik untuk merusak lambung .

Obat Penyakit Maag Kronis / Penyakit Gastritis

Definisi Penyakit Maag Kronis, Gejala dan penyebabnya 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan obat penyakit maag kronis / penyakit gastritis, pesanlah hanya di agen resmi / distibutor yang menjual produk tersebut. Anda berminat silahkan pesan => PESAN OBAT TRICAJUS

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google