Rabu, 18 September 2013

Gejala dan Penyebab Penyakit Maag Kronis

Gastritis mengacu pada serangkaian kondisi yang memiliki satu fitur umum , peradangan atau pembengkakan pada lapisan lambung . Hal ini sebagian besar disebabkan oleh infeksi bakteri . Alasan lain yang dapat menyebabkan terjadinya gastritis adalah konsumsi alkohol berlebihan , luka traumatis , stres , HIV , penyakit Crohn , penyakit refluks empedu , stres , masalah autoimun , dan sering menggunakan penghilang rasa sakit . Ada terutama dua jenis gastritis , gastritis kronis dan gastritis akut . Ketika peradangan lambung terjadi secara bertahap dan dari waktu ke waktu , ini disebut sebagai gastritis kronis . Peradangan yang terjadi tiba-tiba dan berlangsung untuk jangka waktu singkat dikenal sebagai gastritis akut ,

Tanda-tanda kunci dan gejala maag termasuk mual , muntah , sensasi kenyang setelah makan , dan nyeri perut bagian atas . Namun , perlu dicatat bahwa beberapa jenis gastritis tidak menunjukkan gejala , tanpa gejala . Meskipun radang selaput perut tidak mengancam jiwa atau situasi medis yang serius , jika tidak ditangani dapat mengakibatkan sakit maag atau dalam risiko tinggi untuk kanker perut . Gastritis sering diobati dengan antibiotik , inhibitor pompa proton , asam blocker , atau antasida . Gejala gastritis juga bisa diatasi dengan menggunakan beberapa pengobatan rumah untuk gastritis , yang sederhana , nyaman digunakan , dan murah .

Tidak diragukan lagi , salah satu pengobatan rumah yang paling penting untuk gastritis adalah untuk menjauh dari makanan yang tidak baik untuk perut Anda . Hindari kafein , cokelat , dan makanan pedas , berlemak, dan asam . Juga , menjauhkan diri dari produk buku harian sampai gejala Anda benar-benar diselesaikan . Cobalah untuk mengurangi konsumsi alkohol dan asupan pembunuh rasa sakit . Hal ini sangat penting untuk mengendalikan tingkat stres Anda, karena stres dapat memperburuk gejala yang disebabkan oleh peradangan lapisan lambung . Minum banyak air dan jus buah . Makan minimal makan malam Anda 2 jam sebelum Anda pergi tidur . Orang dengan gastritis sering disarankan untuk makan makanan kecil daripada mengkonsumsi tiga kali makan besar.

Obat Penyakit Maag Kronis / Gastritis

 

Untuk mendapatkan obat bisa Anda pesan langsung di distributir kami, barang nanti kami kirimkan ke alamat tujuan Anda, dan kasih alamat lengkapnya dan jelas. Klik cara pemesanannya => PESAN OBAT SEKARANG

Share

Untuk pemesanan 1 botol jelly gamat gold g baik ace maxs, 5 sachet tricajus. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima hanya daerah tertentu seperti JABODETABEK. Ke kota lain mesti melakukan transfer pembayaran minimal Down Payment / DP berapapun jumlah pesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Toko Mulyadi
Menjual Produk Herbal
http://www.tokomulyadi.com/

Ads By : Google